Pertimbangan Pajak Saat Pembiayaan Ulang

Bagi banyak pemilik rumah, tujuan keseluruhan dari pembiayaan ulang seringkali membayar lebih sedikit bunga secara keseluruhan dan mengurangi pembayaran bulanan. Ketika pemilik rumah dapat memperoleh tingkat bunga yang lebih rendah, biasanya ada kesempatan untuk membiayai kembali hipotek untuk memanfaatkan tingkat bunga yang lebih rendah.

Namun, tingkat bunga yang lebih rendah tidak secara otomatis berarti penghematan. Pemilik rumah harus dengan hati-hati mempertimbangkan jumlah uang yang akan mereka simpan selama pinjaman sehubungan dengan jumlah uang yang akan mereka keluarkan untuk membiayai kembali hipotek. Ketika biaya penutupan yang terkait dengan pembiayaan ulang lebih besar daripada penghematan, pembiayaan kembali mungkin tidak dijamin. Pembiayaan ulang juga dapat memiliki konsekuensi keuangan yang terkait dengan opsi pajak.

Membayar Lebih Sedikit Bunga Sama Dengan Dikurangi Potongan.

Di sebagian besar lokasi, pemilik rumah diizinkan untuk mengurangi jumlah pajak yang mereka bayarkan untuk hipotek mereka saat mengajukan formulir pajak. Ini biasanya merupakan pengurangan yang cukup besar bagi pemilik rumah yang memiliki rumah untuk seluruh tahun pajak. Mereka yang membiayai kembali hipotek mereka biasanya akan membayar lebih sedikit uang setiap tahun dalam pajak hipotek. Meskipun ini bagus dalam jangka panjang, ini dapat berdampak buruk pada pengembalian pajak pemilik rumah.

Baca Juga : Pembiayaan Ulang dengan Jalur Pinjaman Kredit.

Pertimbangkan situasi di mana pemilik rumah terletak tepat di bawah braket pajak utama yang akan cukup mahal bagi pemilik rumah. Seperti semua sudah dibahas, pembiayaan ulang dapat mengakibatkan pemilik rumah membayar lebih sedikit uang pajak setiap tahun. Ini berarti wajib pajak akan dapat membuat pengurangan yang lebih kecil tahun ini sekarang berada di atas braket pajak yang sebelumnya mereka jatuhkan di bawah. Ketika ini terjadi, pemilik rumah mungkin mendapati diri mereka membayar lebih banyak pajak secara signifikan.

Konsultasikan dengan Spesialis Persiapan Pajak.

Menentukan konsekuensi yang tepat dari membayar lebih sedikit bunga pada hipotek rumah pada pengembalian pajak bisa menjadi proses yang agak rumit. Ada sejumlah persamaan sulit yang terlibat yang dapat membuat orang cenderung membuat kesalahan saat mencoba menentukan konsekuensi dari membayar lebih sedikit pajak atas hipotek. Untuk alasan ini, pemilik rumah harus berkonsultasi dengan spesialis persiapan pajak saat menentukan apakah pembiayaan ulang bermanfaat atau tidak karena spesialis pajak dapat memberikan informasi mengenai dampak pembayaran bunga yang lebih rendah.

Dalam memilih spesialis persiapan pajak, pemilik rumah harus mencari pendapat dari teman dan anggota keluarga jika pemilik rumah tidak mempekerjakan spesialis untuk menyiapkan pajak mereka sendiri. Ini dapat membantu karena teman dan anggota keluarga yang tepercaya hanya akan merekomendasikan profesional yang mereka rasa berpengetahuan, dapat dipercaya, dan peduli. Seorang spesialis persiapan pajak harus memiliki semua kualitas ini tetapi juga harus berpengalaman dalam bidang persiapan pajak. Ini akan memungkinkan spesialis persiapan pajak untuk membuat semua keputusan yang tepat ketika mempertimbangkan kebutuhan pemilik rumah.

Kalkulator Online.

Untuk pemilik rumah yang tidak mengenal spesialis persiapan pajak atau pemilik rumah yang tidak mampu membayar layanan konsultasi dari orang-orang ini, ada kalkulator online yang mungkin sangat berguna bagi pemilik rumah. Kalkulator ini sudah tersedia di seluruh Internet dan dapat digunakan untuk menentukan konsekuensi pajak untuk pembiayaan ulang. Kalkulator ini meminta pengguna untuk memasukkan kriteria tertentu kemudian mengembalikan hasil mengenai jumlah pemilik rumah yang akan membayar pajak selama tahun tersebut jika dia membiayai kembali. Selain itu pemilik rumah dapat menjalankan persamaan ini beberapa kali untuk mempertimbangkan sejumlah skenario yang berbeda.

Leave a Comment